Hello, June! #MayEmpties

June 01, 2020

Hello, June!

Almost Half-year passed, congratulations, you've made it this far! In the era of the pandemic, every single person's life affected. But I'm glad that we survived, despite many break-down(s) that caused a problematic situation yet what's important is your physical and mental health. We're all in this together, here's to another story in June!

Rasanya senang sekali kalau bisa menghabiskan suatu produk sampai benar-benar habis. Product empties bulan Mei ini sebenarnya tidak kuhabiskan sendirian, melainkan aku dibantu oleh kakakku karena kita suka sharing body care maupun skincare. Jadi, here I present to you empties in May!

  • Herborist Body Lotion in Coconut — If I could describe myself through some scent, this is probably me. The sweet smell of coconut smells perfect just like a glass of vanilla milkshake–my personal favorite. Klaimnya yang intense moisturizing menurutku memang cukup melembabkan tapi masih banyak sepertinya yang lebih melembabkan dibandingkan Lotion dari Herborist ini. Lotion ini juga membuat kulitku terasa lebih halus, I'd probably see myself repurchasing another bottle.
  • Pixy White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam I wonder why facial foam ini tergolong cukup cepat habisnya padahal aku baru pakai sepertinya kurang dari 2 bulan. Sepertinya tanpa sadar aku pakai ini terlalu banyak‒karena berbentuk foam yang tidak terlalu padat jadi aku merasa kurang membersihkan. Tapi sebenarnya nggak perlu pakai banyak-banyak dia udah cukup membersihkan, kok. Hanya saja aku lebih terbiasa pakai gel cleanser atau facial wash biasa yang terasa licin sehingga kerasa 'nampol' bersihinnya. I'm not gonna repurchase another one simply because the fragrance is too strong for my liking!
  • Wardah Lightening Day Cream SPF 30 PA+++This was my ultimate moisturizer slash sun protection! Aku cukup suka sama produk ini karena bikin kulitku jadi lebih lembab dan lumayan bisa jadi SPF yang baik. Finishnya pun glowing seperti kulit sehat dan slight to no whitecast kalau dipakenya gak terlalu banyak. However, for now I'm not going to repurchase karena lagi pakai moisturizer dan sunscreen yang baru!
  • The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%Ah, my safest serum. Aku pernah bilang kalau serum ini adalah 'safe-zone' ku karena kandungannya gak macem-macem; no alcohol, no perfume, no irritating ingredients and no unnecessary colorant. Serum ini cocok buat dipakai si pemilik combination to oily karena di aku ada efek pore-refining dan kalau digabung (diselang-seling pemakaiannya) dengan TO Alpha Arbutin, dia bisa membantu memudarkan bekas jerawat yang ada di pipiku. Tapi tentunya harus diikuti oleh pemakaian sunscreen yang cukup, ya. 
So I think that is it for #MayEmpties. I'm gonna post another empties next month (if any) hehe.

Happy June and stay sane!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe