[REVIEW] MakeOver the Perfect Cover Two Way Cake

November 10, 2019

Haii! Kali ini aku mau bahas produk make-up yang udah lama aku pakai (mungkin setaunan) tapi belum pernah aku bahas disini:". Produk tersebut adalah MakeOver the Perfect Cover Two Way Cake !!



Jadi, pada dasarnya ini adalah compact powder yang dikemas dalam packaging serba hitam khas produk MakeOver. Karena ini TwoWayCake, aku anggap dia ini powder foundation karena memang bedak ini terbukti coveragenya begitu mantap. Mungkin saat ini, bedak yang familiar di make over adalah produknya yang terbaru, yang seri MakeOver Stay Matte Powder Foundation tapi kali ini aku mau bahas yang ini sajaa~ 

Seperti yang aku bilang, dia ini memiliki daya coverage yang cukup tinggi. Bisa di build-up khusus di bagian yang butuh coverage lebih tanpa menyebabkan cakey (tergantung base makeup yang kamu gunakan). Hasilnya tidak begitu matte, lebih ke satin karena masih ada sedikit glow nya. Bahkan kalau keringetan dan pakai ini malah jadi bagus haha.

Ohiya, aku ini pakai shade yang 03 Maple. Sebenarnya shade ini agak keterangan di kulitku tapi kalau aku pakai secukupnya, gak bakal keliatan aneh kok, malah keliatan jadi lebih cerah! Waktu itu aku punya cerita saat kosanku mati lampu, aku dandan pakai ini gelap-gelapan dan hasilnya malah mukaku jadi kayak topeng wkwk. Untungnya sebelum berangkat aku diberitahu temenku kalau mukaku keliatan aneh. Btw, harusnya aku pakai shade yang 08 Honey, tapi karena pas beli aku gaada shade itu makanya aku beli yang ini. Untuk produk lokal, jarang banget ada produk yang ngeluarin beragam macam shade kayak si makeover ini. Salut <3




Karena ini two way cake, maka bisa berpotensi jadi cakey and you don't want it, I know. Maka dari itu, setiap aku pakai ini, aku harus memastikan bahwa aku pakai base yang benar. In my case, kalau pake ini aku gak akan makai moisturizer/sunscreen yang bebentuk cream karena rentan bikin bedak ini menggumpal dan sangat tidak enak untuk dilihat. Saranku, lebih baik pakai sunscreen yang memiliki tekstur cair dan mudah diserap oleh kulit sehingga bedak ini bisa duduk diatas skincare mu dengan baik.

Mengenai ketahanannya, dia memang gak memiliki klaim longlasting atau semacamnya. Tapi gak masalah buatku karena walau gak touch up, dia gak crack di muka malahan jadi lebih glowing (karena minyak haha) tapi balik lagi ke masalah base makeup tadi. Kalau base makeup mu luntur, ya bedak ini jadi ikutan luntur hahah.

Intinya kalau pake ini harus siapin base makeup andalanmu! Btw ini aku beli di Watson seharga 125ribuan~ ohiya dia ini ada refill nya juga lhoo




You Might Also Like

0 comments

Subscribe