[REVIEW] The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA

November 04, 2019

Akhirnya aku nulis di blog lagi! hehe

Kali ini adalah review serum yang sudah beberapa lama ini aku pakai yang konsentrasinya adalah untuk brightening. Produk ini adalah The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA. Mungkin kalian lebih familiar dengan produk TO yang Niacinamide dan aku pun memang awalnya penasaran sama itu tapi pas disadari aku sudah makai Niacinamide di produk lain jadi kali ini aku mau coba brightening agents lainnya, ditambah produk ini juga udah ada Hyaluronic Acid nya yang berfungsi untuk meningkatkan kelembapan dalam kulit.



Tujuanku pakai produk ini memang untuk mengurangi bekas jerawat hitam atau PIH (Post-Inflammatory Hyperpigmentation) karena itulah concern-ku saat ini and I must say, aku lumayan amazed sama hasilnya! Noda hitam di wajahku lumayan berkurang jadi terlihat lebih samar, sehingga masih bisa ditimpa pakai bedak buat nutupin si bekas jerawatku ini. Memang gak 100% hilang tapi biasanya aku kalau pakai makeup harus pakai extra concealer untuk nge-conceal si bekas jerawatku ini nah sekarang gak make concealer pun udah lumayan ketutup! So happy~

Jadi karena dia udah mengandung Hyaluronic Acidnya, kulitku memang kerasa jadi lembap dibanding sebelum aku pakau serum ini. Meskipun begitu, aku gak pernah skip pakai moisturizer karena finishing dari serum ini cenderung lengket jadi kurang nyaman.

Anyway, that's it! see you on my next post yaa~

You Might Also Like

0 comments

Subscribe