[REVIEW] Harlette Oatmilk Day Creme SPF 15

November 10, 2019

Ini adalah kali keduaku membahas salah satu produk lokal yang memiliki konsep gentle skincare dan memiliki motto Acne is Normal. Brand ini tidak lain dan tidak bukan adalah Harlette Beauty! Brand ini awalnya aku kenal saat acara Jakartaxbeauty dan aku langsung suka dengan konsepnya yaitu gentle yet effective. Sebagai pengabdi skincare gentle tanpa klaim bombastis, aku sangat suka dengan brand ini!

Pertama kali aku memutuskan untuk membeli produk ini karena dia ini sangat mudah diserap ke kulit! Teksturnya ringan banget dan finishingnya kayak ada subtle glow yang bagus <3 Day Cream ini udah ada SPF 15 dan ya, masih kurang cukup kalau digunakan sehari-hari untuk menangkal sinar matahari. Semogaa saja harlette mau ngeluarin yang SPF nya lebih tinggi seperti 30 atau 50 heheee~ 

Beberapa waktu lalu, aku sudah pernah bahas disini tentang facial washnya juga yang sama-sama memiliki kandungan oat dan milk yang berfungsi untuk melembabkan. Oh ya, Day Cream ini juga mengandung Niacinamide kesukaanku sebagai brightening agent!



Seperti yang kubilang sebelumnya, aku sangat suka sama kemampuan dia yang menyerap begitu cepat kedalam kulit tapi gak bikin greasy. Dia ini juga bikin whitecast sedikit yang lebih ke tone-up tapi kalau kena air jadi meluruh. Klaimnya tertulis bisa untuk mengurangi sebum tapi sepertinya gak begitu berpengaruh ke aku karena kulitku masih saja tetap berminyak di akhir hari. Dia ini juga melembabkan, tapi gak begitu melembabkan kayak produk-produk lain yang telah aku coba.

Dalam ingredients listnya, tertulis ada fragrance. Tapi malah aku gak ngerasa ada wangi yang signifikan jadi aku sangat fine dengan produk ini~

Aku beli ini seharga Rp 79.000,-

You Might Also Like

0 comments

Subscribe