Masker Kefir from @lovelykefir.nature: A Review!

June 14, 2020

Aku ingat bahwa masker kefir ini sempet hype di Instagram karena banyak artis-artis atau selebgram yang cobain masker ini. To be honest, aku sempet tergiur karena efeknya sangat menarik yaitu kulit jadi keliatan lebih sehat dan glowing! Tapi saat itu aku belum kesampean untuk nyobain sampai akhirnya beberapa waktu lalu aku ditawarin untuk nyobain masker kefir langsung dari @lovelykefir.nature di Instagram! Jadi selama dirumah aja, aku pakai masker kefir ini deh #kefirmaskathome


on pict: masker kefir varian kulit manggis

Bagi yang masih asing sama apa itu masker kefir, masker kefir itu adalah masker yang terbuat dari fermentasi susu kambing. Tapi, masker kefir dari lovelykefir.nature ini terbuat dari susu kambing etawa asliyang punya benefit lebih bagus dari susu kambing biasa dan bahkan mereka punya peternakan kambingnya sendiri yang merupakan hasil perkawinan kambing etawa swiss asli dan etawa premium! Gemes banget gak sih haha

Masker ini karena sangat natural, jadi tentunya bakal aman sama semua umur. Dalam masker ini juga gak ada pewangi buatan dan pengawet, makanya nyimpennya mesti bener untuk menjaga kualitas didalemnyaa. Aku pribadi nyimpen ini di freezer biar tahan 6 bulan. Kalau ditaruh di ruangan biasa, dia cuma bisa tahan 3 minggu.


Ini pertama kalinya aku pakai masker kefir, dan ternyata kalau masker ini udah mengering nanti dia bakal membuat lapisan minyak gituu dan jadinya agak gatal haha. Tapi ternyata memang begitu, kok‒dan setelah dibilas lapisan oily itu yang bikin muka kita kerasa lebih lembab. Aku pribadi suka banget sama efek lembabnyaa karena bikin kulit kerasa plump dan ada sedikit glow nya kayak kulit sehat!

Pas aku coba pakein masker ini rutin setiap hari, aku ngerasa kulitku jadi lebih oily dan bikin muncul jerawat aktif di bagian hidung. Sepertinya aku gak begitu cocok pakai ini setiap hari karena setelah aku pakainya selang-seling, kulitku jadi lebih membaik dari sebelumnya. Aku pernah pakein ini pas lagi ada jerawat mendem dan jerawat mateng, ternyata masker ini bisa ngebantu banget buat nge'mateng'in jerawatnyaa dan yang udah aktif jadi kempes tinggal bekasnya ajaa~ 

Aku belum cobain semua variannya, sih, karena aku dikirimin 10 varian dan mukaku cuma satu haha. Jadi, tiap aku pakai masker ini akan aku update di Instagram Story highlight yang 'masker kefir' disitu aku akan kasih reviewnya untuk setiap varian. Kalau kalian mau tau fungsi dari setiap jenisnya, kalian bisa cek feednya @lovelykefir.nature di Instagram! Ohiya, kalian bisa beli masker ini di Shopee karena masker ini bestseller banget, jadi banyak testimoni orang-orang yang udah pake ini jugaa.

Kalau kalian pernah cobain masker kefir, nggak?

*PR Review

You Might Also Like

1 comments

  1. Dulu aku pernah pakai masker kefirnya Febby Febiola. Tapi dulu belum ada yang kemasan begini. Pokoknya harus jaga kemasannya supaya tetap di kulkas biar ga rusak kefirnya.. Sekarang kalau ada kemasan sachet gini lebih praktis..

    ReplyDelete

Subscribe