SOCOBOX x Note Cosmetics Review!

June 25, 2020

Beberapa waktu lalu, aku berhasil mendapatkan SOCOBOX X Note Cosmetics. Mungkin kalian masih asing sama brand ini, well, karena brand ini baru masuk di Indonesia dan masih ekslusif tersedia di Sociolla! Jadi, Note Cosmetics ini adalah brand asal Turki yang sudah terjamin Halalnya, menarik bukan?


Dalam paket Socobox ini, aku mendapatkan:

Note Cosmetics

  • Note Perfecting Pen Sculpting and Concealer Pen – Concealer slash highlighter yang berbentuk pen. Jadi tinggal ditekan seperti pulpen dan maka produknya akan keluar melalui aplikator yang berbentuk sponge. Kali ini aku dapat yang shade paling terang yaitu Light Rose dan kukira awalnya akan terlalu muda untukku tapi setelah di blend, warnanya masih cocok dengan skin tone ku. Concealer ini tipe yang cepat nge-set jadi tanpa ditaburi powder pun juga sudah terasa matte, cocok sekali untuk makeup-an pada saat pandemi ini untuk nutupin mata pandaa
  • Concealer Pen Note Cosmetics
    Concealer Pen in Light Rose (filtered but unedited)

    Mattemoist Lipstick
    Mattemoist Lipstick and Lipgloss on my lips (both unfiltered)

  • Mattemoist Lipstick in Miss Kiss – I actually like the formula... tapi warnanya kurang pas untuk kulitku yang lebih mengarah ke Warm Tone. Warnanya nude agak keunguan yang membuat kulitku jadi terlihat kusam. Untuk pigmentasinya lumayan bagus dan seperti namanya, gak membuat bibir terasa kering.
  • Mattemoist Lip Gloss in Jolly – Not a usual lipgloss! Menurutku dia lebih cocok dinamakan velvet lip cream karena gak terlihat 'glossy' sama sekali walau masih terlihat shine-nya dan gak full matte. I love the color karena buat mukaku jauh terlihat lebih segar dan cerah, formulanya ringan, lebih ringan menurutku dibandingkan si lipsticknya hampir kayak gak pakai apapun di bibir! Dia gak transferproof tapi lama kelamaan dia akan hilang sendiri selama 3-4 jam.

    Lip Gloss
    Mattemoist Lipgloss in Jolly (photo is filtered)
Kalian bisa beli produk Note Cosmetics ini di Sociolla dan pakai kode voucher aku SBN042FF2 untuk dapet diskon 50ribu pada saat checkout!

You Might Also Like

3 comments

  1. Note ini brand baru ya? Ini brand lokal bukan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan kaa, ini brand asal turki gituu tp baru launching di indoo hehe

      Delete
  2. aku jujur masih agak asing dengan brand ini soalnya belum booming banget di indo but udah membaca beberapa review dan lumayan penasaran buat cobain juga

    ReplyDelete

Subscribe