Pertama Kali Cobain Sunscreen Stick: Ingrid by Crystabelle Sun Protection Stick

June 08, 2020

Semenjak aku memasukkan Avoskin Miraculous Retinol Toner dalam skincare regiment malam ku, aku merasa harus menggunakan sun protection yang lebih tinggi diatas SPF 30. Biasanya, aku menggunakan Wardah Day Cream SPF 30 PA+++ yang sudah kumasukkan di Empties bulan Mei lalu. 


Lalu kebetulan banget abis itu aku ditawarin untuk mencoba Sunscreen stick dari Ingrid by Crystabelle! Buat yang belum tahu, Ingrid ini adalah brand lokal yang dimiliki oleh @babybellezhuo yang baru launching Maret 2020. Sunscreen stick ini bisa digunakan mulai dari anak bayi sampai dewasa jadi cocok buat semua umur, sekeluarga pun bisa pakai sunscreen ini haha jadi gak ada alesan ya untuk gak pakai sunscreen semenjak dini. 


Sunscreen ini udah dilengkapi dengan SPF 50 PA++++ jadi cukup aman buatku untuk menahan sinar matahari walaupun udah beberapa bulan ini aku gak keluar rumah (Covid-19 please go away!) Semenjak aku pakai ini di setiap skincare pagi, pakai sunscreen stick jadi hal yang aku suka karena I love how it glides easily to my skin! Hasil akhirnya pun aku suka; matte tapi bukan 'dead-matte' karena masih keliatan ada shine nya sedikit. Kalau dipegang pun muka berasa halus, karena ada silicone nya. 

Menurutku, yang paling berkesan adalah it keeps my face stays matte during the day alias dia bisa nahan minyak di mukaku dengan baik. Kulitku tipenya kombinasi, dan masih sering minyakkan kalau siang-siang karena udara di rumahku cenderung panas. Ohiya, semenjak aku pakai ini pun aku jadi lebih sering re-apply sunscreen karena memang gampang banget di aplikasikan. 


Sunscreen ini wangi, wanginya soft dan lumayan stay di kulit selama beberapa saat dan dia ini alcohol-free! Such a great option karena aku kurang cocok dengan skincare yang berbahan dasar alkohol. I really love the finishing of this product; no whitecast, gak bikin greasy atau lengket, dan super ringan menurutku. 

Kalian bisa beli ini di instagramnya seharga 129 ribu, tapi mereka juga punya promo bundles beli 3 jadi dapet lebih murah! Go check their instagram for more dealzz~

*PR/Gift Post in exchange for honest review

You Might Also Like

0 comments

Subscribe