April: Product Empties!

May 04, 2020

Hi There!

Sekarang aku berniat buat komitmen untuk buat #productempties setiap bulannya. Tetapi aku pasti akan bingung banget kalau dalam sebulan itu aku gaada product yang sudah aku habisin haha, Maka dari itu sepertinya post product empties akan kubuat kondisional saja hehe.

April adalah bulan favoritku karena aku berulangtahun pada bulan April! (I'm a Taurean, btw). Jadi, setiap datang bulan April aku selalu trace back hidup aku selama setahun kebelakang. Apakah ada perubahan dari diriku selama setahun ini? Apakah ada salah satu cita-citaku yang sudah tercapai? Well, to be honest, building this blog is one of my aspirations. 

Sounds cliche as it is, I was an awkward girl who had no idea about how to perform a self-care especially something related to beauty. Hence, many people thought I wasn't into beauty stuff at all when actually all I wanted to was to learn about this. It sparks me joy every time I look back to myself. I start to compare the person I am today, to a 17-year-old me.

Enough with the curhat session, let's move on to this month's empties!



1. Etude House Soon Jung pH 5.5 Relief Toner

Toner ini akan menjadi rekomendasiku kalau kalian bertanya "hydrating toner apa kak yang paling mantul?" karenaa dia ini fragrance-free dan alcohol-free yang berarti akan jauh dari potensi mengiritasi kulit. Tapi menurutku, toner ini masih kalah lembab dibanding Hydrating Toner dari Cezzane yang sebelumnya pernah aku post disini. Karena toner ini teksturnya cenderung lebih watery, dia mudah sekali untuk menyerap. Aku pernah membahas toner ini di blog ini. Klik disini untuk baca lebih lanjut mengenai toner ini!

2. Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition in Honey

Ini adalah lipbalm pertama yang sudah habis karena aku sering banget pakai lipbalm ini kemana-mana haha. Awalnya aku adalah orang yang cuek dengan lip care sampai salah satu temanku menginspirasiku untuk selalu pakai lipbalm karena hasilnya akan sangat berpengaruh ke tingkat kelembaban bibir. Maka dari itu, aku pakai lipbalm ini mengingat aku tidak punya lipbalm yang bentuknya seperti lip bullet seperti ini. 

Lip balm ini terasa ringan ketika diaplikasikan ke bibir tanpa membuat bibir terasa berat seperti abis makan gorengan. Produk ini juga tidak memberikan warna apa-apa ke bibir jadi tidak akan mengubah warna asli bibir. Diperkaya dengan SPF 15, menurutku lipbalm ini cukup untuk dijadikan lipbalm sehari-hari! I don't know if it's just me... but kalau lipbalm ini dipakai kebanyakan dimalam hari, dia malah akan membuat bibir semakin kering. Jadi saranku lebih baik pakai secukupnya aja yaa

3. Himalaya Purifying Neem Mask

I must say, best drugstore mask ever! Kalau tipe kulit kalian sama denganku, kemungkinan kalian juga akan suka. Masker ini bisa membuat tampilan pori-poriku jauh lebih baik, membuat kulitku terasa 'enteng' karena kotoran-kotoran, minyak berlebih telah diserap oleh masker ini (aku merasanya sih, gini). Ketika dibilas pun juga dia membuat kulitku jauh lebih halus. Ohiya, dia ini adalah masker andalanku juga ketika sedang ada bruntusan atau jerawat aktif karena dia bisa menyerap minyak berlebih (salah satu hal yang kusuka dari sebuah face mask).

See you on my next post!

You Might Also Like

2 comments

  1. Aku udah lama pengen banget cobain maskernya Himalaya, tapi masukin list dulu deh. Mari habiskan stock dulu~

    ReplyDelete

Subscribe