Receiving My Second Socobox! #SocoXAriul

May 17, 2020

Semenjak aku berlangganan newsletter Sociolla, aku selalu merasa senang setiap ada notifikasi email dari Sociolla yang berisi pembagian Socobox! Bagi kalian yang belum tahu apa itu Socobox, Socobox adalah paket berisi barang-barang kecantikan yang biasanya dijual di Sociolla tapi kali ini dibagikan secara gratis! Untuk bisa dapetinnya, kita cukup isi google form atau ikuti petunjuk rules yang tercantum di email. Setelah itu, yang sudah mendaftar akan di-seleksi lagi sama pihak Sociolla untuk nentuin pemenangnya. Socobox kali ini merupakan socobox kedua yang aku terima. Sebelumnya, aku mendapatkan paket pertamaku yang berisi #SocoboxBestof2019 yang berisikan produk-produk bestseller Sociolla selama tahun 2019! Menarik bukan?

Ngomong-ngomong isi produknya, biasanya pihak sociolla berkolaborasi dengan brand-brand tertentu untuk pembagian Socobox--yang kuterima saat ini merupakan kolaborasi antara Sociolla dengan Ariul Indonesia! 

Ariul Indonesia baru-baru ini merilis sebuah line yang berisi produk-produk bertemakan cleansing yaitu Smooth and Pure! Di Socobox ini, aku dapet; 
  • Smooth and Pure Micellar Water, 
  • Smooth and Pure Cleansing Foam, 
  • Smooth and Pure Cleansing Wipes, 
  • Smooth and Pure Makeup Remover Pads
Setelah aku menerima socobox kali ini, aku paling penasaran dengan micellar water yang dikemas dengan botol mini transparan yang sangat imut. Isinya 100mL and judging by its look, I almost misjudged this baby as a toner haha! Sebagai micellar water, dia cukup baik dalam mengangkat sisa-sisa impurities di kulitku yang ternyata cukup banyak padahal lagi #dirumahaja :O selain cleansing ability-nya yang oke, aku suka micellar water ini karena fragrance-free! Tidak ada aroma yang aneh atau semerbak, wanginya netral. 

Awalnya aku sangat excited dengan cleansing foam yang terdapat pada SocoboxXAriul ini karena kebetulan saat itu aku sedang mencari pengganti facial wash punyaku yang hampir habis. Melihat dari list ingredients-nya, aku curiga bahwa cleansing foam ini akan membuat kulitku kering dan kesat dan ternyata benar:( karena top ingredients pada facial wash ini adalah fatty acids + potassium hydroxide yang mungkin akan lebih cocok dengan si pemilik kulit super oily. Thanks to my sister who has a super oily skin,kakakku suka banget sama sabun muka ini maka produk ini aku hibahkan langsung ke kakakku.

Ariul juga mengeluarkan cleansing wipes, I love cleansing wipes karena sangat praktis ketika dibawa travelling! Yang paling kusuka dari cleansing wipes ini adalah wanginya yang sangat segar seperti jus lemon :9 untuk cleansing ability-nya sendiri aku belum melihat apa-apa karena kalau membersihkan muka aku cenderung lebih suka pakai cleansing milk atau micellar water. Kecuali kalau kondisi lagi gak memungkinkan untuk cuci muka, mungkin cleansing wipes bisa dijadikan alternatif. 

Terakhir adalah Makeup Remover Pads! Pads-nya berbentuk bulat dan ada tekstur yang kasar seperti exfoliating pads tapi ini bukan exfo pads:/ anyway, dia lumayan bisa menghapus lipcream yang klaimnya 'long-wearing' dengan sangat baik! Selain itu, pads ini juga bisa menghapus eyeliner yang waterproof. Setelah diusap, makeup akan mudah lumer dan menyisakan sisa-sisa makeup yang menempel pada pads sehingga menurutku akan lebih baik kalau kita menggunakan pads ini dua kali. Kali kedua untuk menghapus sisa-sisa makeup yang menempel kembali ke kulit setelah terangkat oleh pads-nya. Hehehe aku harap temen-temen mengerti bahasaku ya. Lebih jelasnya bisa dilihat pada video (slide kedua) di instagram post ini. 

Sekian post-ku kali ini, semoga kita bisa mendapatkan banyak Socobox lagi kedepannya!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe