Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose Review

May 04, 2020

Hello there, Readers!

Review kali ini adalah salah satu first cleanser yang akhir-akhir ini sering banget ditemukan di supermarket dekat rumah. First cleanser tersebut adalah Pond's Vitamin Micellar Water Brightening Rose! Dalam koleksi Pond's versi micellar water ini, mereka punya beragam jenis varian seperti Charcoal, Milk dan Aloe Vera. Kali ini aku mencoba yang varian Rose. 


Salah satu hal yang kusadari setelah membuka botolnya adalah wangi yang semerbak. Sepertinya memang ciri khas produk Pond's adalah wangi didalam produknya yang selalu semerbak. Mengenai baunya sendiri, sebenarnya cukup enak karena seperti namanya, micellar water ini tercium seperti aroma bunga mawar. Akan tetapi, menurutku wangi ini tidak cocok untuk dijadikan wewangian first cleanser. Menurutku akan lebih cocok kalau dijadikan body mist. Wanginya tidak bertahan lama ketika diaplikasikan karena mudah menguap.

Dalam video diatas, bisa dilihat bahwa micellar water ini dapat menghapus make-up dengan cukup mudah. Akan tetapi, untuk produk yang waterproof sepertinya akan butuh ekstra tenaga sampai produknya benar-benar bersih. Aku sendiri tidak pernah cukup menghabiskan satu kapas saja untuk membersihkan daily makeup ku, maka dari itu aku butuh setidaknya 4-5 kapas agar mukaku benar-benar bersih (that explains why I loved using cleansing oil in the past).


Micellar water ini mengandung Niacinamide yang memang dapat mencerahkan kulit. Tetapi aku tidak akan merekspetasi brightening effect apa-apa karena produk ini hanya numpang lewat saja di kulitku. Ohiya, memang pas aku hapus make-up ku dengan produk ini kulitku gak jadi keliatan kusam, sih. Kayak masih ada 'glow' nya gituu hehe itu yang kusuka dari produk ini. Sepertinya akan cocok dibawa bepergian kalau harus hapus make-up secara darurat tanpa bikin muka jadi kucel

You Might Also Like

2 comments

  1. aaa aku juga pakai itu, tapi yang ijo heuheu~
    tapi aku lebih prefer buat 1st cleanser pas bare face sih, soalnya kayak kurang gitu buat hapus make up.-.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benerr, makanya butuh usaha keras gosoknyaa wkwk tp untuk quarantine gini dirumah aja sih cukup2 ajaaa kan

      Delete

Subscribe