NAMO.ID Organic Face Mask in Milk Review

April 29, 2020


Hello and welcome back!

Post kali ini akan membahas tentang organic mask. Sebenarnya aku bukan penyuka organic mask karena untuk masker aku cenderung lebih menyukai yang sifatnya oil-absorbing seperti clay mask. Akan tetapi, kalau kalian mau mencoba masker yang di-derived langsung dari bahan alami lebih baik coba masker organic yang memang diformulasikan khusus untuk wajah, seperti dari namo.id ini. Karena memang sudah diformulasikan untuk wajah, masker ini dapat menjadi salah satu rekomendasi masker organic yang ada di pasaran!

Kali ini aku akan mengulas yang varian Milk, karena aku suka BANGET sama wanginya. Wanginya seperti gabungan antara oat dan susu full cream. Setiap kali pakai ini, aku merasa ingin menjilat mukaku sendiri padahal rasanya nggak manis sama sekali (oh tentunya aku pernah rasain hahah plis jangan ditiru). Varian milk ini diklaim untuk mencerahkan wajah, mengecilkan pori, menutrisi dan menghilangkan belang.




Biasanya aku mencampur masker ini dengan air mineral yang biasa kuminum. Karena masker ini harus dicampur sendiri, agak susah untuk menakar seberapa banyak air campurannya agar tidak terlalu encer/kental. Jadi biasanya aku mengira-ngira sendiri seberapa banyak air dan maskernya agar nyaman digunakan.

Sesuai dengan klaimnya, masker ini benar-benar dapat mencerahkan wajah setelah dibilas! Tapi menurutku, kalau tidak rutin dipakainya hasilnya akan tetap sama saja. Masker ini juga gak bikin kulitku kering atau ketarik, malah setelah dibilas kulitku merasa lebih lembab<3 sewaktu aku ada jerawat pustules--yang memiliki ‘mata’ didalamnya, masker ini membantu mengempeskan jerawat tersebut! Tapi bekasnya itu lain cerita ya hahah.



Ohiya, maafkan aku gak punya foto kemasannya karena langsung kubuang begitu paketan ini sampai. Sekitar tahun 2017 aku pernah beli ini tapi disemutin karena masker ini dibuat tanpa pengawet, akhirnya aku kapok nyimpen produk ini di packaginya langsung haha jadinya kupindah di jar bekas aloe vera gel Nature Republic. 

Pada intinya, masker ini boleh banget dicoba bagi kalian yang lagi nyari masker buat mencerahkan kulit! Karena harganya cenderung terjangkau (30ribuan aja!) masker ini gampang ditemuin di e-commerce Shopee.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe