Current Favorite Hydrating Toner: Cezanne Skin Conditioner High Moist Review

April 24, 2020

Hello and welcome to my blog!

Kali ini aku mau bahas tentang toner jumbo yang berasal dari brand asal Jepang yaitu Cezanne! Brand ini juga banyak mengeluarkan makeup ala-ala cewek jepang (tentunya) mulai dari eye makeup, complexion makeup sampai lip products. Akan tetapi, kali ini aku mau bahas produk skincare dari brand ini!


This is my first time using Japanese skincare products. Awalnya aku beli ini karena diracuni salah satu teman online ku yang sudah mencoba ini dan katanya cocok buat dipakai dengan metode Chizu Saeki (CSM Method). Buat yang belum tau cara CSM-an, klik disini untuk liat video dari Beauty Journal Sociolla tentang praktik Chizu Saeki Method! 

Selain itu, alasan aku membeli ini karena didalamnya ada kandungan Ceramides yang bisa membantu merawat skin barrier dan menghidrasi kulit dengan baik (that explains the product's title: Skin Conditioner High Moist) untuk full ingredients list nya bisa dilihat disini. Maaf bukan dariku sendiri karena plastiknya sudah lama kubuang hehe. Ohiya, toner pink ini juga memiliki saudara kembarnya yang berwarna biru. Bedanya, yang biru bukan untuk high moist jadi aku berasumsi mungkin lembabnya gak sebagus si kemasan pink ini (cmiiw karena belom pernah nyobain hehe)


Cairan dari toner ini agak sedikit lebih kental daripada hydrating toner yang kupakai sebelumnya--Soon Jung Toner bahkan even better. dan lebih membutuhkan waktu yang lama sampai produk ini benar-benar terserap ke kulit. Setelah sudah seluruhnya terserap, aku langsung merasa kulitku sudah terhidrasi dengan sangat cukup<3 Karena itu, aku suka menggunakan toner ini untuk CSM-an karena aku bisa merasa kulitku jauh lebih plumpy daripada sebelumnya bahkan tanpa melanjutkan skincare routine apapun kecuali produk ini. 

Karena toner ini juga mengandung Ceramides, aku juga merasa toner ini berperan penting ketika kulitku lagi bermasalah (mis: kulit yang lagi oily parah atau sedang ada bruntusan). Hal ini karena dalam pengalamanku; kulit bermasalah = skin barrier rusak = Ceramides to the rescue! Tapi dalam kasus ini memang gak bisa mengandalkan satu produk ini saja yaa hehe, all I'm saying is dia ini ngebantu produk-produk dalam skincare routine ku lainnya bekerja lebih baik.

Agak susah mendeskripsikan gimana enaknya hidrasi yang diberikan oleh toner ini, intinya kalian boleh banget cobain toner inii berhubung kemasannya ekonomis (219 ribu untuk 500ml! beli di Sociolla) Dengan ukuran setengah liter ini, aku butuh waktu cukup lama untuk menghabiskannya (yaiyalah, 6 bulan aja baru abis segini wkwk) tapi kabar baiknya, produk ini bisa dipakai di seluruh badan!

See u on my next post~

You Might Also Like

0 comments

Subscribe