Gel Sleeping Mask Lokal: Callista Hydrating Sleeping Mask Review!

November 20, 2020

 Review kali ini adalah sleeping mask lokal dari Callista! Pas aku kenal sama produk ini, aku cukup tertarik karena gel nya berwarna pink (HAHAH I'm sorry aku bucin pink) dan mengandung Rosehip Oil, yaitu jenis oil yang cukup bikin aku penasaran dan memang belum ada kesempatan untuk coba single oil-nya. Namun, aku khawatir karena sebelumnya aku belum pernah menemukan sleeping mask yang cocok di kulitku. 

Sebelumnya, aku pernah coba Emina Sleeping Mask, awalnya cocok di aku, kulitku jadi terasa plump dan lembab tapi di hari ke-3 kulitku bereaksi kurang baik. Selain itu, aku juga pernah coba Viva Sleeping Mask yang kemudian juga bereaksi sama seperti sleeping mask sebelumnya. Setelah itu, aku agak trauma untuk mencoba sleeping mask lainnya. Tapi, sebenarnya terdapat perbedaan dari sleeping mask ini dari sisi ingredients-list nya. Sleeping Mask dari Callista ini seperti Aloe Vera gel yang isinya mengandung banyak humectant. Karena aku belum pernah ada pengalaman negatif dengan aloe vera gel sebelumnya, why not give it a try?


Gel yang berwarna pink ini memang terasa ringan ketika dibaurkan dan ada hint wangi segar. Ketika diaplikasikan ke kulit pun gel ini tidak langsung menyerap, melainkan ada efek soothing dan coolingnya yang bisa bikin relax sebelum tidur. Cooling sensationnya tidak begitu tahan lama semalaman, tapi sleeping mask ini cukup nyaman untuk dipakai sambil tidur karena lama kelamaan akan menyerap sendiri. 

Ingredients List: Aqua, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate, VP/​VA Copolymer, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Menthyl Lactate, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Perfume, Ci 17200, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Rosa Rubiginosa Seed Oil



Aku suka dengan efek yang diberikan oleh sleeping mask ini setelah bangun tidur, muka terasa lebih terhidrasi tanpa berminyak. Kalau dipakai rutin, sleeping mask ini bisa meningkatkan tingkat hidrasi pada kulit yang membuat kulit kita terlihat bercahaya. Aku rasa sleeping mask ini cocok untuk si pemilik kulit oily karena produk ini tidak memberikan efek moisturizing melainkan lebih ke hydrating, sesuai namanya.

Karena sleeping mask ini tidak memberikan efek moisturizing, sleeping mask ini lebih cocok dipakai ketika kulitku sedang dalam kondisi berminyak. Namun, ketika kondisi kulitku sedang cenderung kering, aku suka menggabungkannya dengan face oil untuk menambah emollient pada kulit. 

Sleeping mask ini bisa kalian beli di Official Website Callista seharga Rp 85.000,- untuk 75 gram! Isinya lumayan banyak untuk ukuran sleeping mask, makanya kalian harus coba sleeping mask ini!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe