Moisturize + Protect Your Skin With Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Day Cream!

November 15, 2020

Setelah kemarin habis review night cream nya, sekarang gantian aku review Nurish Organiq 24K Gold Moisturizing Day Cream! Rasanya satisfying menurutku kalau aku bisa pakai produk dari satu rangkaian yang sama. Maka kali ini aku berkesempatan cobain Day Cream nya! Sebelumnya, aku sudah pernah baca review teman-teman tentang Day Cream ini dan aku sudah aware dengan teksturnya yang tebal dan ada whitecast sedikit. 


Sama seperti Night Cream nya dari varian yang sama, Day Cream ini dikemas dengan Jar plastik tebal. Bedanya dengan Night Cream, tutup dari jar ini berwarna light gold sedangkan yang Night Cream berwarna lebih gelap. Keduanya sama-sama tidak memiliki spatula didalamnya, jadi untuk aplikasnya bisa menggunakan aplikator sendiri atau pastikan bahwa tangan selalu dalam keadaan bersih ketika akan menyentuh produknya. 

Ingredients List: Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Propylene Glycol, Hydrogenated Polydecene, Cetyl Alcohol, Titanium Dioxide, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Benzophenone-3, Tribehenin PEG-20 Esters, Cera Alba, Phenyl Trimethicone, Fragrance, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Ascorbyl Glucoside, Niacinamide, Tocopheryl Acetate, Glycerin, Caprylyl Glycol, Pentapeptide-18, Acetyl Hexapeptide-8, Punica Granatum Fruit Extract, Hydrolyzed Collagen, Acetyl Heptapeptide-9, Colloidal Gold, Propanediol, Evodia Rutaecarpa Fruit Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Aminomethyl Propanol, Hydroxystearic Acid.

Day Cream ini sudah memiliki SPF 25 dan kalau aku sudah pakai day cream yang udah ada sun protectionnya, aku tidak akan menggunakan sunscreen terpisah lagi. Seperti yang sudah aku tahu sebelumnya, tekstur dari cream ini terasa tebal ketika di swatch dan agak sulit untuk dibaurkan ketika kulit dalam keadaan kering. Saran dariku, selalu aplikasikan pada kulit dalam keadaan basah/lembab! Aku pribadi butuh waktu kurang lebih 2 menit untuk membaurkan produknya ke seluruh muka. Ohiya, cream ini juga berpotensi pilling. Sebaiknya ketika menggunakan ini cukup skincare yang minimalist saja seperti toner + day cream. 


Sesuai dengan namanya, cream ini benar-benar terasa moisturizing di kulitku. Saking moisturizingnya, kulitku terasa jadi lebih sejuk ketika diaplikasikan. Maka dari itu, saranku juga jangan lupa untuk menambahkan hidrasi ketika memakai cream ini untuk menambah kadar air di dalam kulit. Walau teksturnya tebal, tapi cream ini terasa ringan ketika fully blended sehingga masih nyaman untuk dipakai sehari-hari. Karena aku tidak menggunakan sunscreen lagi ketika pakai cream ini, biasanya aku jadikan cream ini sebagai base makeup ku karena finishnya yang terlihat glowing. Another side note, karena memang klaimnya yang moisturizing, cream ini tidak bisa mengontrol minyak berlebih. Jadi setelah beberapa jam, biasanya kulitku akan berminyak terutama di bagian hidung. 


I guess there are so many rules when it comes to using this product, but that's how skincare works. Overall, it is indeed a great product for those who have dry skin! Kalian bisa beli produk ini di Guardian Indonesia seharga Rp129.000,- untuk cream berukuran 40mL.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe