Half a year already? #JulyEmpties

August 03, 2020

So... How are you guys doing?


Sudah pertengahan tahun, entah udah bulan keberapa kita hidup ditengah pandemi. Semoga teman-teman sehat selalu, ya. I've been exhausted lately, too many things going on around me but I have so little motivation to finish anything. So I took a rest and pause everything. Who would've thought taking a break is actually helpful? 

Oke, jadi di post kali ini adalah #JulyEmpties! Bulan lalu, aku nggak post empties karena nggak ada produk yang benar-benar habis di bulan itu. So here are the empties!

Cezanne Skin Conditioner High Moist ーYou see that big bottle? I can't even believe I finished the whole bottle in 8 months. Aku pakai ini memang lumayan boros, sih karena selain dijadikan hydrating toner juga sering kupakai untuk CSM-an (kapas yang dituang ke hydrating toner terus dijadiin sheetmask gitu, lho) 

Entah sudah beberapa kali aku rekomendasiin ini ke temen-temen dan mereka selalu nanya: apakah ini sister brand dari hatomugi? Jawabannya adalah aku nggak tau brand Cezanne dan Hatomugi sama apa engga tapi yang kutahu perbedaannya ada di key ingredients-nya. Cezanne mengandung ceramides yang berfungsi untuk memperkuat skin barrier sedangkan hatomugi mengandung Job's tears yang setauku dia fungsinya brightening dan anti-aging (cmiiw).

Repurchase? No. Bukan gak suka, tapi pengen explore hydrating toner lainnya.

Jumiso Have A Good Cream ー Cream yang awalnya memiliki impresi buruk di kulitku, tapi semenjak udah tau 'adonan' yang tepat untuk dipakai bareng si Jumiso ini jadi jatuh cinta. Lembabnya bikin kulit sejuk dari dalam, dan juga lembabnya awet. Biasanya cream ini aku gunakan di malam hari sebagai penutup skincare routine malam karena memiliki konsistensi yang agak thick. 

Repurchase? No. Gak masuk di budget ku (untungnya ini gift) dan pengen cari alternatif lebih murah.

Aubree Skin Centella Herb Serum ー A true local gem. Jujur awalnya skeptis ini bisa mengurangi bruntusan, tapi hasilnya sangat memuaskan. Harganya sangat affordable untuk ukuran serum 30ml yang bekerja sangat baik di kulitku. Kombinasi ingredients yang menarik bikin serum ini punya daya tarik tersendiri. Ah, pokoknya kalian mesti pertimbangkan untuk cobain ini sendiri.

Repurchase? Maybe. Selama ini belum nemu serum BHA yang cukup affordable soalnya.

Summer Time Glow Wash for Oily Skin ー Best gentle facial wash I've ever tried! Gak kayak gentle facial wash lainnya, dia ini gak licin pas dibilas. Setelahnya kulit jadi kerasa halus dan bersih, nggak keset sama sekali. 

Repurchase? No. Kalau lagi diskon akan pertimbangkan untuk beli, sih, tapi kayaknya mau explore facial wash lain hihi.

Ohiya, kalau aku gak repurchase bukan berarti aku gak suka produknya. Cuman kalau aku beli produk itu itu lagi nanti aku gak bisa bahas produk lain yg lebih fresh dong wkwk

Happy August!

You Might Also Like

1 comments

  1. Aku penasaran sama Cezane. Ada hatomuginya juga ya mba? Aku pakai yang dari Imju Naturie..

    ReplyDelete

Subscribe