Hada Labo Shirojyun Whitening Milk Review

July 09, 2020

Masih ngomongin moisturizer, kali ini aku mau mereview salah satu moisturizer yang saat ini sedang rajin aku gunakan yaitu moisturizer dari Hada Labo yang seri Shirojyun. Hada Labo sendiri punya 3 line skin care yaitu Gokujyun yang fungsinya untuk melembabkan (ini paling best-seller), Shirojyun untuk mencerahkan karena ada kandungan Arbutin dan Vit C dalam bentuk Magnesium Ascorbyl Phosphate, seri terakhir yaitu Alpha-Gokujyun yang warna merah. Setauku varian yang ini ditujukan untuk anti-aging.


Hada Labo Shirojyun Whitening Milk

Kali ini aku pilih yang seri Shirojyun karena lagi struggling sama bekas jerawat baru dan uneven skintone. Selain itu, karena serum ku udah ada yang mengandung Hyaluronic Acid, jadinya aku gak pilih yang Gokujyun melainkan yang Shirojyun. Tekstur si Shirojyun ini juga lebih cocok untuk si pemilik kulit combi to oily.

Hada Labo Shirojyun Whitening Milk

Hada Labo Shirojyun Whitening Milk

Memang benar, produk ini memiliki tekstur yang light, gampang dibaurkan dan beberapa lama ia akan meresap dengan sendirinya. Kalau sudah meresap, pun, dia gak bikin lengket maupun greasy. Masih nyaman banget di kulitku yang combi ini. Tapi kalau untuk night moisturizer, kurasa dia kurang heavy–ini preferensi ku saja, sih karena aku suka kulit yang lembab pas tidur jadi saat paginya muka berasa plump dan firm.

Supaya bikin dia kerasa 'heavy' untuk night moisturizer, biasanya aku tetesin tamanu oil ke moisturizer ini biar kerasa makin lembab. Kalau pakai face oil, kulitku jadi gampang lembabnya dan bikin paginya gak berminyak. Tapi untuk moisturizer pagi, ini udah cukup melembabkan di kulitku.

Ngomong-ngomong tentang efek mencerahkan nya di aku, aku memang merasa tone kulit jadi lebih rata.Tapi aku gak bisa bilang ini berkat produk ini saja karena aku juga menggunakan toner retinol yang juga memiliki 3% Niacinamide. Untuk bekas jerawat, aku nggak merasa ada perubahan. Memang sepertinya kita gak bisa berharap banyak untuk mencerahkan dari sebuah moisturizer, lebih baik invest di sunscreen atau serum.

Thanks for reading!

You Might Also Like

3 comments

  1. Memang kalau mau dapetin target mencerahkan mending invest di serum ya..

    ReplyDelete
  2. aku sempet pengen coba starter kit nya hada labo yang versi ini, tapi maju mundur belum jadi sampe sekarang wkwk

    ReplyDelete
  3. Wah boleh jadi rekomendasi moisturizer buat adekku nih :D

    ReplyDelete

Subscribe