[REVIEW] Beau Kirana Youth Mask

January 21, 2020

Hello, everyone! I realized it's been so long since my last post in this blog so I decided write again hahah

Kali ini aku mah bahas tentang sebuah masker wajah dari BEAU KIRANA! Buat yang belum tahu, Beau Kirana ini adalah sebuah brand lokal yang punya line produk berupa masker wajah! Salah dua dari produk unggulannya yaitu;Youth Mask dan Mud Mask. Akan tetapi, kali ini aku hanya akan membahas yang varian Youth Mask karena hanya varian ini yang aku punya :D



Claim yang ditawarkan oleh masker ini lumayan menarik, diantaranya adalah; Glowing, Firming, Brightening, Hydrating, Soft & Smooth, Pores Tightening. Sounds promising, huh?
Sedangkan 5 key ingredients yang terdapat di masker ini ada collagen, green tea, centella, allantoin, lime pearl extract.



Pertama, mari kita bahas kemasannya yang super elegan! warna putih dengan tutup warna gold, berasa sayang sekali pas mau buka segel di bagian tutupnya. Masker ini packaging-nya super bagus tapi sayangnya, produk yang didalamnya susah banget keluarnya --" jadinya harus ada ekstra usaha yang bikin packaging-nya jadi benyek setelah beberapa kali pemakaian hahaha. Masker ini lebih cocok dipakai di pagi atau siang hari sebelum memakai make-up karena masker ini sifatnya sebagai skin-preparation, dilihat dari claim yang ditawarkan yaitu supaya kulit jadi lebih glowing atau luminous sebelum diapikasikan make-up.

Warna dari masker ini coklat ke abu-abuan dan punya tekstur yang padat tapi tetap mudah dibaurkan, kok. Ohiya, wangi dari masker ini enak banget! wangi green tea yang relaxing gitu, kayaknya cocok pakai ini di pagi hari sambil minum teh:D Pertama kali diaplikasikan, aku ngerasa ada bagian dari kulitku yang panas di bagian hidung dan sekitar mulut selama beberapa saat. Masker ini super cepet keringnya, +- 5 menit aja udah kering tapi aku gak pernah pakai pas 5 menit, pasti aku tunggu sampai masker ini benar-benar sudah kering sebelum aku bilas. Saat masker ini kering, masker ini terlihat mengisi pori-pori aku di daerah hidung. So satisfying!

Saat dibilas, masker ini gak meninggalkan residu dikulitku alias gampang banget bersihinnya! Setelah pakai ini mukaku jadi kerasa lebih lembut, kenyal dan lembab. Sayangnya, aku gak begitu merasakan ada efek glowing dan brightening yang ditawarkan oleh claim produk ini. tapi yang kusuka adalah gentle scrub yang muncul ketika masker ini dibilas! Aku rasa scrub ini yang membuat kulitku terasa halus dan kenyal. Sepertinya produk ini akan aku gunakan sebagai mild exfoliator karena scrub nya yang cenderung kecil jadi nyaman untuk dipakai dibanding butiran scrub yang bentuknya tidak beraturan a.k.a kasar. Untuk claim-nya yang Pore Tightening, aku juga tidak merasakan ada perubahan yang signifikan karena setelah aku pakai makeup, pori-pori ku terlihat tidak tersamarkan.



Kedepannya, aku akan terus menggunakan masker ini ketika lagi pengen relax karena wanginya yang bikin nyaman dan mukaku beneran jadi lebih halus!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe