[REVIEW] Nivea Pearl and Beauty Deodorant

August 11, 2019

Kali ini ngebahas body care lagi~
Aku tuh jarang banget repurchase barang yang terkait dengan body care karena kulit di badanku gak terlalu sensitif sama macam-macam ingredients. Karena itu juga, aku selalu beli sesuatu hanya berdasarkan apakah aku suka wanginya dan apakah harganya cocok buatku.

Dulunya aku pakai Sciòn Deodorant dari Nu Skin yang wanginya super enak buatku tapi dia jarang banget ditemuin di  toko drugstores seperti Guardian atau Watsons dan harganya gak lebih terjangkau dibanding Deodoran lainnya yang dijual di marketplace. Setelah ini aku beralih menggunakan Deodorant Spray dari merk Dove (stalk my IG profile to see which one!) Tapi sepertinya aku gak terbiasa makai Deodorant Spray karena dia jadi cepat sekali habisnya bahkan kurang dari sebula jadi aku merasa dia kurang worth it walau yah wanginya lebih tahan lama, sih.

Jadi inolah percobaan ketigaku dalam mencoba Deodoran yang nyaman buatku. Kali ini dari Nivea Pearl and Beauty. Beli ini karena awalnya aku suka packaging yang hologram gini walaupun aku tahu ini cuma sticker haha. Deodoran ini juga cukup terjangkau dan mudah ditemukan di Drugstores maupun minimarket. Produk ini juga memiliki klaim 48-Hours Protection yang mana menurutku agak useless karena kenapa gak mandi aja yah kalau udah 2 hari?? Lol 

Produk ini juga memiliki klaim untuk mencerahkan daerah ketiak tapi aku gak melihat perubahan yang signifikan setelah memakai Deodoran ini. Tapi sejujurnya aku juga gak pernah berharap ada produk yang benar-benar mencerahkan ketiak ku kecuali kalau ada komposisi yang berfungsi sebagai brightening agent di dalam komposisinya seperti Niacinamide sedangkan produk ini gak mengandung bahan tersebut. Di dalam daftar ingredientsnya ada Hydrolized Pearl untuk memperbaiki tekstur kulit tapi terletak di bagian akhir komposisi jadi sepertinya gak begitu berpengaruh.

Wangi dari produk ini seperti bedak bayi,  aku suka wanginya! Dia juga gak bikin bajuku jadi kuning gitu kalau berkeringat dan wanginya ckup tahan lama seharian kalau di-endus secara dekat walaupun bakal pudar juga seiring berjalannya aktivitas seharian. Aku udah pakai produk ini dari Maret atau April gitu aku lupa, dan aampai sekarang pun produknya masih sisa banyak! Roll-on deodorant seprti ini kurang higienis dibanding yang spray, maka dari itu jangan pernah share deodoran kamu ke orang lain, ya!

Jadi kalau kamu lagi nyari Deodoran yang murah dan bikin wangi, kau harus cobain ini!

You Might Also Like

0 comments

Subscribe