[REVIEW] BrunBrun Hand and Body Lotion "L'amour Fou"

July 28, 2019



Aku yakin kalian semua udah pada tau mengenai Brand ini sebelumnya. Ini sebenernya adalah Brand lokal yang terinspirasi dari kota Paris. Jenis produk yang ditawarkan brand ini cukup beragam, mulai dari makeup, skincare, body care, bahkan ada beberapa aksesoris seperti tas, dompet dan jam tangan.

Mereka cukup dikenal oleh Matte Lipcreamnya yang cukup laris di pasaran. Akan tetapi, kali ini aku tidak akan membahas mengenai Lipcream tersebut, aku akan membahas mengenai salah satu procuk body care BrunBrun yaitu L'amour Fou Hand and Body Lotion. Aku gak tau cara bacanya gimana, jadi aku bakal bilang ini "Lotion Ungu dari BrunBrun"

Designnya cukup mirip dengan Lotion dari Bath and Body Works tapi si BrunBrun ini lebih tinggi kemasannya. Warna dari lotionnya itu sendiri berwarna ungu dan ada klaim "Whitening" walaupun menurutku akan lebih baik kalau dituliskan "Brightening" saja. Ada Niacinamide di urutan ke-5 yang berarti pdoduk ini cukup bisa mencerahkan kalau dipake konsisten.

Menurutku ini seperti Perfumed Body Lotion karena wanginya sangat semerbak. Jangan pakai produk ini terlalu banyak karena wanginya kalau kebanyakan cukup bikin sakit kepala hahah. Cepat menyerap, dan setelah di-apply akan sedikit lengket tapi tidak begitu mengganggu, menurutku. Malahan, kulitku jadi super halus setelah lotionnya benar-benar terserap dan juga terasa lebih lembab!

Tapi setelah memakai lotion ini kurang lebih 1 bulan, aku tidak merasa efek "Whitening"-nya terasa di kulitku. Mungkin juga karena aku tidak memakai SPF di badan. Ohiya, dan karena parfum in isuper wangi, aku jadi gak harus pakai Parfum lagi! Wanginya bisa tahan selama 3-4 jam di badanku.

Setelah coba lotion ini, aku jadi ingin coba lotion BrunBrun varian lain yang tidak memiliki bau yang sangat semerbak seperti Lotion Ungu BrunBrun ini. Tapi overall aku suka bagaimana dia bisa melembabkan dan membuat kulitku jauh lebih halus.


You Might Also Like

0 comments

Subscribe