Mia Glansie Peony Pure White Essence: Bye-bye Bekas Jerawat!

September 09, 2020

Salah satu skincare yang cukup krusial di regiment ku adalah serum. Dalam setiap kali aku melakukan skincare routine, setidaknya ada satu layer serum di dalamnya. Maupun kulitku lagi baik-baik aja, aku tetap pakai hydrating serum (who doesn't need any hydration? duh) Kalau kulitku sedang berjerawat, biasanya aku pakai serum dengan kandungan BHA especially salicylic acid because my skin loves it so much. Karena saat ini kulitku sedang tidak berjerawat hanya tinggal bekasnya saja, aku memilih untuk menggunakan brightening serum dari Mia Glansie ini: Peony Pure White Essence!

Mia Glansie Serum

Bagi yang kurang familiar sama brand ini, Mia Glansie adalah salah satu brand lokal yang sudah cukup lama berdiri di Indonesia sejak tahun 2009! Filosofi dari brand ini untuk terus meningkatkan inovasi produknya agar dapat memenuhi kebutuhan kulit konsumen yang berbeda-beda. Makanya itu, produk dari brand ini cukup beragam, ada yang untuk kulit berjerawat, kusam, dan lain-lain. Selengkapnya, kalian bisa cek instagramnya @glansiebeauty.

Balik lagi mengenai serum ini, didalamnya mengandung bahan-bahan pencerah seperti genowhite, alpha arbutin, niacinamide, peony extract, sakura extract, edelweiss extract dan aloe vera. Jangan terkecoh sama judulnya yang 'white' karena serum ini ngga akan merubah warna asli kulit kalian, melainkan bikin kulit jadi cerah, memudarkan bekas jerawat dan flek hitam, dan meratakan warna kulit! Sebagai si pemilik kulit kusam dan memiliki banyak bekas jerawat, tentunya aku pilih serum ini sesuai dengan kebutuhan kulitku.

Mia Glansie Serum

Ngomongin packaging, bentuknya itu airless pump yang semakin dipakai maka isinya juga akan semakin menyempit(?) intinya produk ini ngga bakalan terekspos sama udara kalau produknya berkurang. Didalam produknya juga ada beads berwarna pink yang akan hancur menjadi pink glitter dengan sendirinya ketika pump-nya ditekan. Glitternya ini suka nempel di tangan ketika diaplikasikan, so you might take a note on that but on the other side, teksturnya pas menurutku ngga terlalu cair dan nggak terlalu kental selain itu juga cepat menyerap.

Gimana hasilnya di kulitku selama sebulan? Jujur awalnya aku ngga ngerasain apa-apa sampai aku gabungin foto before afternya:

Mia Glansie Serum


In less than a  month, bekas-bekas jerawatku yang di pipi sebelah kanan memudar. Kalau kalian lihat ada jerawat baru ya memang begitu adanya tapi ngga memengaruhi bekas jerawat yang sudah dari dulu ada di kulitku ini. Selain itu, tone kulitku juga terlihat lebih merata. Memang butuh waktu yang cukup lama bagi sebuah produk untuk bekerja maksimal di kulit, dalam 3 minggu ini bekas jerawatku belum sepenuhnya memudar dan aku berencana untuk tetap pakai serum ini sampai habis. Aku selalu pakai serum ini sebanyak 2 pumps di pagi dan malam because this works great in both regiments! Makanya serum ini cepet sekali habisnyaa haha.

Kalau kalian tertarik untuk beli serum ini, kalian bisa pakai kode voucherku MIAGDANTY di Officical Shopee Mia Glansie untuk dapetin diskon 5%! Setiap penggunaan kode voucher ini aku akan dapat komisi, jadi win-win solution untuk support blog inii<3

Thanks for reading!



You Might Also Like

0 comments

Subscribe